Partai Gelora Pastikan Dukung Danny-Fatma, Surat Dukungan Diserahkan Besok

Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai Gelora Indonesia memantapkan dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar kepada pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Rencananya Partai Gelora Sulsel akan menyerahkan Surat Dukungan kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada hari Rabu (26/6/2020) di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel.

“Iya prosesnya sudah final, DPD Gelora Makassar telah menyampaikan usulan ke DPW untuk memberikan dukungan pada pasangan ADAMA Pak Danny dan Ibu Titi,” terang Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (25/8/2020).

Keputusan ini telah dituangkan dalam bentuk rekomendasi dukungan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Anis Matta dan Sekretaris Jendral Mahfudz Sidik.

“Dewan Pimpinan Nasional juga telah menyetujui usulan dari Sulsel untuk dibuatkan Surat Rekomendasi Dukungan. Surat rekomendasinya juga sudah kami terima,” ungkapnya.

Dengan diterbitkannya instruksi dari DPN, maka seluruh pengurus dan kader Partai Gelora wajib tegak lurus dengan perintah tersebut.

“Pengurus dan kader partai Gelora juga telah disampaikan terkait dukungan ini. InsyaAllah kita akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan yang didukung partai Gelora,” serunya.

Menurut Mudzakkir, berbagai pertimbangan telah diproses secara mendalam termasuk masukan pikiran dari kader di daerah sehingga Gelora mantap mendukung Danny-Fatma di Makassar.

Komentar

Loading...