Perankan Bu Tejo di Film Tilik, Fauziah sempat Dirundung Netizen

BIGOS: Situ Fauziah saat memerankan karakter Bu Tejo dalam film pendek Tilik. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Peran Siti Fauziah sebagai Bu Tejo dalam film pendek Tilik terbilang sukses mengantarkannya menjadi populer. Banyak orang membicarakannya berkat perannya yang begitu apik sebagai ratu gosip dalam film itu.

Siti Fauziah mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan bully dari netizen berkat perannya dalam film produksi Ravacana Films tersebut. Meski banyak yang menyukai dirinya, ada saja netizen yang terbawa suasana seperti tidak bisa membedakan mana akting dan kehidupan nyata. Gara-gara perkaraan pedas netizen, Siti Fauziah mengaku sampai menangis berhari-hati.

“Ngomong itu difilter. Sakit hati donk, sampai aku nangis berhari-hati,” aku Siti Fauziah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Senin (24/8).

Selain menyoroti dirinya secara khusus berkat perannya di Titik, ada juga netizen yang membully film pendek produksi tahun 2018 silam itu lantatan dinilai tidak mendidik. Padahal film pendek itu memiliki tujuan positif untuk tidak mudah percaya pada kabar hoaks dan informasi yang tidak benar.

Terlepas dari hal itu, Bu Tejo senang film pendek Tilik sukses mencuri perhatian banyak orang dan menjadi trending beberapa waktu belakangan. Dia pun berharap ini menjadi momen untuk semakin diperhatikannya film pendek di tanah air. Mengingat selama ini film pendek kurang mendapat pendapat sorotan.

Viralnya Tilik membuat orang-orang yang berkecimpung di dunia film pendek semakin bersemangat untuk hadirkan karya terbaru.”Kalau kamu mengusahakan sesuatu tidak akan pernah sia-sia,” ucap Siti Fauziah berusaha menyemangati.

Komentar

Loading...