Polisi Ungkap 5 Orang Lalu Lalang di Depan Rumah Mahasiswi yang Tergantung

Pria berinisial R dihadirkan dalam konferensi pers kasus mahasiswi yang tewas tergantung di ventilasi rumah, di Mapolresta Mataram, NTB, Jumat (14/8/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

FAJAR.CO.ID, MATARAM – Penyidik Polresta Mataram, NTB, masih mengembangkan penyidikan kasus pembunuhan terhadap LNS, mahasiswi yang awalnya ditemukan tewas tergantung.

Perkembangan terbaru, penyidik mengungkap isi rekaman CCTV depan rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Senin (24/8), mengatakan dalam rekaman terlihat aktivitas lima orang yang berlalu lalang di depan TKP, sehari sebelum jasad LNS ditemukan oleh rekannya, Titi.

“Jadi ada tiga laki-laki dan dua perempuan. Tapi mereka bukan masuk ke TKP, melainkan mereka pergi ke rumah yang ada di deretannya,” kata Kadek Adi.

Tiga laki-laki dan dua perempuan itu, lanjut Kadek Adi, merupakan mahasiswa ekonomi yang mau konsultasi skripsi ke rumah dosennya.”Kebetulan, rumah dosennya itu berada di deretan TKP,” ujarnya.

Adi meyakinkan hal tersebut berdasarkan keterangan kelimanya di hadapan penyelidik kepolisian.

“Dosen yang rumahnya berada di deretan TKP, juga kita mintai keterangan,” ucapnya.

Dengan adanya klarifikasi lima orang tersebut, Kadek Adi memastikan bahwa mereka tidak mengetahui dan tidak terlibat dalam kasus kematian LNS.

“Jadi mereka tidak ada korelasinya dengan kasus ini,” kata Kadek Adi.Dalam penanganan kasus pembunuhan LNS, pihak kepolisian telah mengungkap peran tersangka yang merupakan kekasih almarhumah, berinisial R (22).

Komentar

Loading...