Semua Pasien Dinyatakan Sembuh, Kasus Positif Covid-19 Kini jadi Nol

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi. (FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengumumkan semua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone telah dinyatakan sembuh.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Syukur Alhamdulillah mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan berkah-Nya sehingga doa, usaha dan ķerjasama baik dari Bapak/Ibu semua menjadikan konfirmasi positif dari 53 pasien Covid-19 Kabupaten Bone semua sudah dinyatakan sembuh,” tulis dalam pesan whatsapp Selasa (25/8/2020).

Bupati Bone dua periode itu menambahkan, mari tetap mengawal dan menjaga penerapan secara ketat dari protokoler kesehatan dan tentunya tetap berdoa keberkahan Allah SWT agar kondisi ini berakhir sampai di sini. “Salamaki na to pada salama. Terima kasih,” tambahnya.

Sementara Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Bone, dr Yusuf menerangkan semua pasien terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh pada Senin (24/8/2020) malam.

“Tadi malam kami dapat informasi semua yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh semua berdasarkan hasil pemeriksaan swab lanjutan yang hasilnya negatif,” katanya.

Pasien sembuh, yakni GY (23) beralamat di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang dan S (52) beralamat di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang.

Sementara satu pasien lainnya dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi selama 10 hari dan tidak lagi memiliki gejala Covid-19.

Komentar

Loading...