Taufan Pawe Absen, Tim Formatur Rampungkan Struktur Kepengurusan Golkar Sulsel

Para formatur usai merampungkan kepengurusan Golkar Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim formatur Golkar Sulsel telah merampungkan struktur kepengurusan baru dalam rapat resmi formatur yang digelar di Kantor DPD I Golkar Sulsel, (25/8/2020).

Sayangnya, rapat kali ini tidak dihadiri Ketua Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe, dan anggota formatur lainnya Muhidin Said sebagai perwakilan DPP.

Meski tak dihadiri Taufan Pawe, tiga tim formatur yakni Abdillah Natsir, Farouk M Betta, dan Imran Tenri Tata, tetap melanjutkan rapat penyusunan struktur pengurus baru Golkar Sulsel masa bakti 2020–2025.

Abdillah Natsir menyatakan, komposisi kepengurusan yang terbilang molor ini telah dirampungkan dan segera diteruskan ke DPP. Jumlah keseluruhan pengurus baru tersebut sebanyak 147 orang.

“Kami sudah rampungkan, sudah ditandatangani berita acaranya kami bertiga. Kami sifatnya legal, karena sebelumnya telah mengundang dua tim formatur lainnya tapi tidak hadir,” ujar Abdillah, usai rapat.

Ada pun komposisinya, Imran Tenri Tata mengaku mengakomodasi semua segmentasi keterwakilan termasuk Hasta Karya atau kader muda Golkar.

“Komposisinya 30 persen perempuan. Kami juga memperhatikan aspek generasi milenial sekitar 27 orang,” ungkapnya.

Komposisi kepengurusan Golkar di bawah kendali Taufan Pawe harus segera terbentuk. Sesuai keputusan Musda X yang digelar di Jakarta, formatur hanya diberi waktu sepekan sejak dirinya ditetapkan 7 Agustus lalu untuk membentuk kepengurusan. Sementara hingga hari ini saja kepengurusan belum juga terbentuk.

Komentar

Loading...