Torut Kembali Jadi Zona Hijau Covid-19 di Sulsel

Bupati Torut

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO — Toraja Utara jadi satu-satunya daerah di Sulsel yang ditetapkan sebagai wilayah zona hijau penyebaran virus corona yang terkendali.

Hingga 25 Agustus 2020 di Torut, ada 16 pasien yang dinyatakan terpapar, satu meninggal dan tinggal satu orang pasien yang kini sedang menjalani isolasi. Sisanya sudah dinyatakan sembuh dan sehat kembali.

Penenetapan zona hijau oleh gugus tugas pusat tersebut disampaikan Yaya Rundupadang juru bicara satgas Covid Toraja Utara, Selasa, 25 Agustus 2020.

“Satgas covid nasional kembali menetapkan Toraja Utara sebagai daerah yang dianggap bisa mengendalikan penyebaran virus corona dengan baik. Atas nama pemerintah, hal ini kami sambut baik karena peran dan dukungan warga,” ungkap Yaya yang juga sekretaris Diskominfo Torut.

Meski begitu, menurutnya, untuk semua warga tetap dengan tegas diminta untuk waspada dan menjalankan protap kesehatan dengan disiplin serta peran aktif dan kerja sama semua pihak untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayahnya. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...