Aksi Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam CCTV, Begini Penampakannya

Tangkapan layar video viral aksi salah pelaku pencurian uang Kotak Amal Masjid Al Khairiyah Pasar Ulu Kecamatan Tebing Tinggi. Foto: sumeks.co Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Aksi Pencuri Kotak Amal Masjid Terekam CCTV, Lihat Fotonya", https://www.jpnn.com/news/aksi-pencuri-kotak-amal-masjid-terekam-cctv-lihat-fotonya

FAJAR.CO.ID, EMPAT LAWANG — Sebuah video rekaman CCTV aksi pencuri uang dari dalam kotak amal di salah satu masjid di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, viral di media sosial sejak Minggu (23/8).

Berdasarkan penelusuran, aksi pencurian uang kotak amal itu terjadi di Masjid Alkhairiyah Pasar Ulu, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Salah seorang pengurus Ikatan Remaja Masjid (IRM) Alkhariyah Pasar Ulu Tebing Tinggi, Tito Zulkarnain saat dikonfrimasi membenarkan adanya kejadian itu.

Kata dia, kejadian itu terjadi pada Sabtu (22/8) pagi sekitar pukul 09.45 WIB.

“Itu terekam kamera CCTV, dari rekaman itu kotak amal tampak dibuka oleh salah seorang yang masuk ke masjid, untuk isinya tidak tahu karena itu kotak amal,” ungkap Tito, Senin (24/8).

Tito mengatakan, sebelumnya aksi serupa juga pernah terjadi, namun pelaku pencuri kotak amal sudah ditangkap oleh polisi.

Sementara itu Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Hardiman mengatakan belum menerima adanya laporan terkait aksi pencurian uang amal ke pihaknya yang terjadi baru-baru ini.

“Sampai sekarang belum ada laporan barangkali kejadian yang dulu viral sekarang dan pelakunyo sudah kito kirim ke Rutan” terang Hardiman. (eno/JPNN)

loading...

Komentar

Loading...