Begini Hasil Olah TKP Papa Muda yang Tewas Gantung Diri

Lokasi penemuan mayat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penemuan mayat di Jalan Rappocini Raya, Kota Makassar menggegerkan warga setempat, Rabu (26/8/2020).

Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat, mengatakan, korban diketahui bernama Kamal, 31 tahun. Pihaknya pun masih melakukan olah TKP di lokasi.

Berselang beberapa jam di sana, perwira satu bunga ini tidak menemukan tanda kekerasan, pada tubuh korban.

“Dugaan korban bunuh diri masih diselidiki. Info awal, hasil olah TKP kami tak temukan tanda kekerasan,” katanya, kepada wartawan.

Korban ditemukan oleh warga sekitar di lantai satu rumah kayu milik korban. Atas kematiannya, korban meninggalkan seorang istri dan anak yang kini sedang tidak berada di lokasi.

Tetangga korban, Mama Ika, 55 tahun, mengungkapkan, almarhum diduga nekat mengakhiri hidupnya karena permasalahan dalam rumah tangganya selama ini.

“Korban memang sudah lama sendiri di rumahnya. Diduga dia gantung diri karena ditinggal istri. Sempat juga saya menangis setelah lihat sudah jadi mayat,” katanya, di lokasi.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sejumlah keluarga dan tetangga korban dimintai keterangan akibat kejadian itu. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar