Dibungkus Kain Hitam dan Selimut, Mayat Perempuan Bugil Dimasukkan ke Kardus

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, TANGERANG — Warga Kampung Kebantenan RT 03/08, kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat dalam kardus disebuah rumah kontrakan pada Selasa (25/8) pukul 17.30 WIB. Korban teridentifikasi berjenis kelamin perempuan dan diduga korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisana mengatakan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga yang berada di sekitar lokasi. Mereka mencium bau amis. Usai ditelusuri, bau berasal dari dalam sebuah rumah kontrakan.

“Pada saat saksi-saksi ingin masuk ke dalam kontarakan, kondisi pintu kontrakan tersebut dalam keadaan terkunci,” kata Muharam kepada wartawan, Rabu (26/8).

Warga kemudian berusaha masuk ke dalam rumah itu dengan cara mendobrak jendela. “Pada saat saksi sudah masuk, mereka melihat ada sebuah gulungan yang mengeluarkan darah dan berbau,” imbuhnya.

Para saksi pun langsung melaporkan penemuan ini ke Polsek Pondok Aren. Setelah dicek oleh petugas, didapati sebuah bungkusan kardus dalam kondisi dilakban.

“Setelah diperiksa, ditemukan mayat perempuan telanjang yang dibungkus dengan kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut, kemudian dilakban. Jenazah ini juga diduga diikat sebelumnya,” pungkas Muharam.

Jajaran Polres Kota Tangerang Selatan bersama Polsek Pondok Aren pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar