Dikenal Baik dan dari Keluarga Terpandang, 1 Keluarga Malah Dihabisi


FAJAR.CO.ID, SUKOHARJO — Pembunuhan sadis di Dusun Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki tak hanya membuat shock keluarga korban dan warga sekitar yang menemukan empat mayat tersebut.

Pembunuhan keji itu juga mengagetkan warga Dusun Prampelan, Desa Waru, Kecamatan Baki. Mereka tak menyangka jika salah satu warga di sana, yakni HT, 41, menjadi pelaku pembunuhan keji itu.

Tidak sulit menemukan rumah tersangka HT di Dusun Prampelan, Desa Waru. Hanya saja, baik ketua RT setempat dan warga sekitar rumah bungkam saat diminta informasi keseharian pelaku.

Namun, salah satu tetangga pelaku yang tinggal di dusun sebelah menyebut bahwa orang tua pelaku merupakan keluarga terpandang dan disegani. Bapak dan ibu pelaku merupakan pensiunan kepala sekolah. Pelaku beristrikan teman seangkatan saat SMP. HT memiliki seorang anak perempuan yang baru lulus SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Saya berikan informasi itu, tapi jangan ditulis nama saya,” kata pria 40 tahun, tetangga yang juga adik kelas pelaku saat SMP seperti dikutip Radar Solo, Rabu (26/8).

Narasumber lain yang juga tak mau disebutkan namanya, mengaku shock atas ditangkapnya HT. Dia merupakan tetangga sekaligus teman pelaku semasa SD sampai dengan SMP. Dia mengenal dekat HT, yang menurutnya adalah orang yang sangat baik. Sehingga tak menyangka jika tega melakukan tindakan keji itu.

Komentar

Loading...