Dituding Lamban, Taufan Pawe: Saya Ingin Wujudkan Struktur Kepengurusan Ideal

Rabu, 26 Agustus 2020 08:59

“Mereka balik ke Makassar tidak bilang-bilang. Padahal kami hanya tunda, besoknya akan dilanjutkan,” tutup Taufan.

Sebelumnya dikatakan Risman Pasigai, Mantan Ketua Panitia Musda X Golkar mengibaratkan saat ini Golkar Sulsel seperti anak ayam kehilangan induk. Tanpa adanya kepengurusan sah, Golkar bergerak stagnan.

Dengan kondisi yang ada saat ini, Risman meminta TP legowo meletakkan jabatannya sebagai Ketua Golkar Sulsel jika tidak sanggup membawa partai ini kembali ke era kejayaan.

Apalagi, lanjut Risman, Golkar akan berkontestasi Pilkada di 12 kabupaten/kota tahun ini dimana perhelatan politik 5 tahunan itu sudah ada di depan mata.

Muncul pula dorongan dari tiga tim formatur lainnya masing-masing, perwakilan dari DPD II Farouk M Betta dan Abdillah Natsir serta satu perwakilan dari hasta karya AMPG, Imran Tenri Tatta meminta kepada Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto agar tidak menerbitkan SK kepengurusan baru yang diusulkan Taufan Pawe ke DPP.

Tujuannya, demi menjaga marwah dan menyelamatkan Golkar Sulsel dalam melakukan konsolidasi organisasi agar roda mesin partai Golkar di daerah berjalan sesuai koridor kepartaian. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar