Giring Ganesha Deklarasi Maju Pilpres 2024, Grace Natalie Sampaikan Ini

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie ditemui di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (19/1). (Muhammad Ridwan/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie angkat suara terkait pernyataan Giring Ganesha, mantan vokalis band Nidji yang mendeklarasikan diri sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024, lewat konferensi pers dan akun resminya di YouTube, Senin (24/8) kemarin.

Grace menyambut baik pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PSI itu.

Dia bahkan menyebut Giring maju sebagai calon presiden merupakan keputusan partainya. “Giring menjadi calon presiden adalah keputusan partai,” ujar Grace saat dihubungi jpnn.com, Rabu (26/8).

Karena merupakan keputusan partai, maka kata Grace, PSI bertanggung jawab untuk menyukseskan langkah Giring maju sebagai capres. Menurut Grace, ada beberapa langkah yang akan dilakukan PSI di seluruh Indonesia, untuk menyukseskan pencalonan suami Cynthia Riza itu nantinya. Antara lain, wajib menyosialisasikan keputusan tersebut pada masyarakat.

Kemudian, mengupayakan agar masyarakat benar-benar mengenal Giring dan mengetahui sosok Giring sebenarnya, selain sebagai mantan vokalis group band Nidji.

“Jaringan partai wajib melakukan sosialisasi keputusan ini ke masyarakat,” tandas Grace. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...