Kuatkan Pembangunan Zona Integritas, Ini Pesan Staf Ahli Menkumham

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI bidang ekonomi bersama tim memberi penguatan sekaligus mengevaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Kegiatan berlangsung di Aula Kanwil, Rabu (26/8/2020).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto bersama dengan para Kepala Divisi turut mendampingi staf ahli Menteri dalam memberikan penguatan yang diikuti seluruh UPT di lingkungan Kanwil Sulsel.

Saat ini, ada 28 UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel yang akan mengikuti penilaian tim TPN. Sesuai dengan target Menkumham, diharapkan 70 persen UPT dapat meraih predikat WBK dan WBBM. Dan dihari pertama ini, Razilu mengevaluasi 7 Unit Pelaksana Teknis.

“Untuk mewujudkan WBK/WBBM harus ada komitmen dari semua pegawai termasuk pimpinan, selalu melakukan sosialisasi dan internalisasi ke pegawai dan memiliki tim kerja yang solid, pimpinan harus menjadi role model, harus ada perubahan mindset dan culture set kearah pelayanan, pahami dan laksanakan tugas/fungsi dan peran ASN dengan baik, serta serta orientasi ke masa depan dengan niatkan semuanya semata – mata untuk ibadah,” terang Razilu.

“Lakukan pembangunan zi sebagai wujud kewajiban penyelenggara negara dan berikan pelayanan Publik yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat tanpa ada pungli dan korupsi, niscaya akan terwujud WBK dan WBBM,” lanjut Razilu.

Komentar

Loading...