Lagi… Papa Muda Gantung Diri Diduga Gara-gara Ditinggal Istri

Lokasi penemuan mayat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Namanya Kamal, 31 tahun. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas kabel listrik yang melilit di lehernya.

Kamal meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya, Jalan Rappocini, Lorong I, Kota Makassar, Rabu (26/8/2020) pukul 13.00 Wita.

Tetangga korban, Mama Ika, 55 tahun, mengungkapkan, almarhum diduga meninggal akibat permasalahan dalam rumah tangganya.

“Korban memang sudah lama sendiri di rumahnya. Diduga dia gantung diri karena ditinggal istri. Sempat juga saya menangis setelah lihat sudah jadi mayat,” katanya, di lokasi.

Dia juga diketahui memiliki seorang anak, yang diduga pergi bersama istrinya itu. Semasa hidup, korban diketahui berprofesi sebagai tukang perbaikan Air Conditioner (AC).

Pantauan di lokasi, suasana rumah korban saat ini tampak dikerumuni oleh para tetangga. Rumahnya pun sudah dipasangi garis polisi.

Salah satu sanak keluarga korban menangis melihat saudara kandungnya sudah menjadi mayat.

Sementara itu, sudah ada Tim Dokpol Forensik Polda Sulsel untuk memeriksa mayat laki-laki tersebut. Hingga kini, polisi dan dokpol masih melakukan olah TKP. (ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...