Lorenzo Masuk Bui, Kedapatan Bawa Barang Terlarang

R atau Lorenzo

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Lorenzo tertunduk malu di hadapan polisi. Pria berusia 42 tahun ini ditangkap gara-gara ketahuan edarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Pemilik nama berinisial R alias Lorenzo ini bukan jago balapan seperti George Lorenzo, mantan pembalap MotoGP asal Spanyol yang terkenal sedunia.

Lorenzo yang satu ini ketahuan mengantongi sabu-sabu dan ketahuan oleh Tim Drugs Hunter Polres Takalar. Dia ditangkap di, Desa Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara.

“Terduga ini sempat membohongi petugas. Saat digeledah, berhasil ditemukan barang bukti satu bungkusan saset disinyalir sabu seberat 1.04 gram,” kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Rabu (26/8/2020).

Dengan tangan terborgol, Lorenzo pun digiring masuk ke mobil petugas untuk dibawa ke kantor polisi.

Sesampainya di sana, pelaku ini dipaksa mengakui perbuatannya. Hasilnya mencengangkan, pelaku baru saja dari Lapas Takalar sejak Februari 2020, dengan kasus yang sama.

“Pelaku ini belum juga jerah meski beberapa kali ditangkap polisi. Tapi kami tetap tindak lebih tegas lagi, agar pelaku ini berhenti pakai barang terlarang ini,” tutup perwira satu balok ini. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...