Mayat Bayi di Semak, Belum Tentu Hasil Hubungan Gelap

Bayi yang ditemukan di antara semak.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di antara semak, masih dalam penyelidikan polisi.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan bayi malang itu adalah anak dari hasil hubungan gelap.

“Belum bisa dipastikan. Itu kan baru ditemukan. Jadi masih dalam penyelidikan,” pungkas Tambunan.

Mayat bayi itu ditemukan oleh seorang warga yang hendak buang air kecil di semak-semak, di Dusun Sailong, Desa Sunggumanai, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa, Rabu (26/8/2020) pukul 15.00 Wita tadi.

Saat ditemukan, bayi tersebut disimpan di dalam sebuah tas warna cokelat. Warga yang bernama Ismail Saleh, 29 tahun, sempat penasaran melihat tas itu.

Setelah tas tersebut dibuka, ternyata ada sesosok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mayat bayi tersebut telah memucat. Hanya dibalut dengan beberapa helai kain. Namun percuma, bayi itu tetap saja tak mampu bertahan hidup hingga meninggal.

“Umur diperkirakan satu hari dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Hanya ada dua lembar selimut bayi,” jelas perwira tiga balok ini.

Mayat bayi malang tanpa orang tua ini pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Makassar untuk dilakukan autopsi. Penyidik dari Polres Gowa pun akan menyelidiki kasus tersebut. (ishak/fajar)

Komentar

Loading...