Mayat Wanita Asal Karawang, Penyewa Indekos Hilang, Sigit Sempat Masuk Kamar

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat wanita yang terbungkus karung dalam sebuah kamar kos-kosan di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Tengsel, Selasa (25/8) malam. Foto: Hendrik/PojokSatu.id

FAJAR.CO.ID, TANGSEL – Identitas mayat wanita yang ditemukan terbungkus karung dalam kamar indekos di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernisial HY. Wanita berumur 31 tahun itu juga disebut merupakan warga Karawang, Jawa Barat. Sedangkan penyewa kamar indekos tersebut diketahui berinisial NZ.

“Sepengetahuan saya korban orang Karawang. Pacarnya yang nempatin kamar,” ungkap pemilik indekos, Fahmi (40) kepada wartawan di lokasi, Selasa (25/8) malam.

Terakhir, NZ terlihat meninggalkan indekos pada Sabtu (22/8) sehabis Magrib. “Tapi saya enggak tahu sama siapa gitu keluarnya. Setelah hari Sabtu itu sudah enggak ada aktivitas lagi,” sambungnya.

Yang cukup mengejutkan, pada Senin (24/8), teman NZ bernama Sigit sempat masuk ke dalam kamar indekos tersebut.

Sigit saat itu juga masuk dengan mencongkel jendela untuk mengambil pakaiannya lantaran pintu indekos terkunci. “Waktu itu katanya Sigit sudah nyium bau bau busuk pas masuk. Dikiranya bangkai tikus,” imbuh dia.

Sigit, kata Fahmi, memang kerap menumpang di kamar indekos NZ. “Mungkin dikiranya NZ sudah enggak mau Sigit tidur disitu soalnya pintunya dikunci,” jelasnya.

Baru pada Selasa (25/8), para tetangga menicum bau yang sangat menyengat dari dalam kamar kos tersebut. Akhirnya, ia bersama warga masuk dengan mencongkel jendela. “Ternyata ada mayat. Langsung kami laporkan ke RT,” papar dia.

Komentar

Loading...