Messi Memberontak, Barca Ingkar Janji Gratiskan

Lionel Messi/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Superstar Argentina, Lionel Messi mulai yakin dengan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Ia kabarnya sudah memberi tahu dewan Barcelona bahwa dia tidak akan kembali ke klub atau berlatih.

Sebelumnya, kapten Barca itu sudah mengisyaratkan niatnya untuk meninggalkan klub. Dan sekarang, ia diklaim mengirim faks ke hirarki klub pada hari Selasa waktu setempat untuk menginformasikan kepada klub tentang keputusannya.

Menurut laporan  Radio Onda Cero, Messi berharap dia bisa pergi dengan status bebas transfer. Hal ini sudah disampaikan Messi ke klub. Penyerang 33 tahun itu dilaporkan tidak akan hadir untuk pengujian virus corona akhir pekan ini dan tidak akan kembali ke pusat pelatihan klub.

La Liga musim 2020/2021 akan dimulai pada 12 September mendatang. Akan tetapi Barcelona tidak akan kembali beraksi sampai pertandingan minggu ketiga karena Partisipasi mereka di kompetisi Eropa.

Terkait permintaan Messi, Barcelona menurut laporan yang dikutip dari Metro akan “melawan”. Barca tidak akan membiarkan Messi meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan bersikeras bahwa klub peminatnya harus menebus klausul dalam kontraknya yang berakhir pada Mei.

Ada klausul pelepasan £ 632 juta dalam kontrak Messi dan kepala Barcelona bersikeras playmaker tidak bisa pergi untuk apa pun di bawah angka itu. Kalau Barca benar ingin menahan Messi, berarti mereka sudah ingkar janji.

Komentar

Loading...