Paslon Adu Cepat Mendaftar, Saling Jaga Dukungan Partai

Rabu, 26 Agustus 2020 14:07
Belum ada gambar

Grafis Pilwalkot Makassar

“Semakin cepat mendaftar maka itu bisa berarti bagus pada pencitraan mereka ke publik. Artinya, masyarakat bisa menilai mereka bersungguh-sungguh untuk maju,” bebernya.

Jubir Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando, Fadli Noor memastikan pihaknya akan mendaftar di hari pertama pendaftaran sebab menilai tak ada lagi hal yang menghalangi untuk proses pendaftaran di KPU.

“Kami kan sudah sangat siap, jadi untuk apa dipending-pending. Sesuatu yang baik harus disegerakan. Jadi hari pertama (4 September) kami pastikan mendaftar,” tegasnya.

Ketua DPW PSI Sulsel ini juga tidak menampik adanya dorongan yang kuat dari barisan pendukung dan simpatisan yang ingin ikut dalam proses pendaftaran.

“Pada dasarnya kami paham terbatas 15 orang, tetapi kami berupaya semaksimal mungkin jika ada rombongan secara iklas mau ikut akan dijaga agar tak terlalu berkerumun nantinya,” jelasnya.

Saat ini paslon Appi-Rahman telah mengamankan empat partai yakni PPP (5 kursi) , Demokrat (6 kursi, dan Perindo (2 kursi) dan PKS (non parlemen) atau total 13 kursi.

Bukan hanya paslon Appi-Rahman yang ingin menjadi pendaftar di hari pertama, kandidat paslon lainnya Moh. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse juga memilih lebih awal mendaftar.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (DP) menjelaskan ada alasan filosofis sehingga pihaknya memilih mendaftar di hari pertama.

Bagikan berita ini:
9
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar