Pelaku Tabrak Lari di Jl Datu Museng Bebas Berkeliaran, Keluarga Korban Bakal Turun Aksi

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sudah 10 hari kasus tabrak lagi Jalan Datu Museng berlalu. Namun, pihak kepolisian hingga kini belum juga berhasil mengungkap identitas pelaku.

Keluarga korban pun mempertanyakan kinerja Kepolisian Resor (Polres) Kota Makassar yang terkesan lamban. Pasalnya, kasus hukum yang telah dilaporkan belum ada kejelasan sampai saat ini.

Kakak korban, Ade Yudha, mengaku sangat kecewa terhadap kinerja aparat penegak hukum. Bahkan, Jika pelaku belum terungkap dalam pekan ini, bersama mahasiswa pihak keluarga akan turun ke jalan.

“Kami sudah menyiapkan puluhan massa beserta beberapa pengacara untuk rencana aksi demo. Kami mendesak Polisi menemukan dan menangkap pelaku,” ujarnya, Rabu (26/8/2020).

Ade mengatakan, rencana kedatangan pihaknya untuk mendesak pihak Polisi agar lebih serius lagi menangani kasus adiknya hingga tuntas. Menurutnya, seharusnya pelaku sudah ditangkap terlebih banyak teknologi penunjang untuk menelusuri jejaknya.

“Ini belum ada titik terang, kasus makin tidak jelas. Mobil pelaku itu sudah terekam CCTV. Kalau serius ungkap kasus ini, pasti pelaku sudah ditangkap,” imbubnya.

Sementara itu, Polisi sejauh ini belum berhasil mengungkap identitas pelaku meski telah memeriksa sejumlah saksi dan mengantongi rekaman CCTV saat kejadian.

“Kasus sementara lidik. Upaya yang sudah kami lakukan yaitu memeriksa saksi seperti rekan korban sendiri. Selain itu, mengambil rekaman CCTV dari Balai Kota dan sampai saat ini masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sundarwati.

Komentar

Loading...