Pelaku Tawuran Kocar-kacir, Busur dan Batu Berserakan di Mana-mana


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi tawuran kembali pecah di Kota Makassar. Kali ini di sebuah gang sempit, Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, Selasa malam (25/8/2020).

Aksi saling serang antar kelompok itu membuat warga resah. Bahkan sempat membuat seorang wanita menangis akibat aksi terlarang itu.

Timsus Thunder Polda Sulsel yang bersenjata lengkap sigap terjun ke lokasi. Setibanya di sana, para pelaku lari kocar-kacir.

Mereke lari dan bersembunyi ke setiap gang sempit, yang telah ditentukan sebagai tempat pelarian saat aparat kepolisian datang.

Tidak ada pelaku tawuran yang berhasil diamankan. Namun sejumlah barang bukti disita untuk dilakukan penyelidikan oleh polisi.

“Ada dua pelontar beserta dua busurnya yang kami amankan, setelah berserakan di jalan itu,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Rijal.

Meski mereka kabur, aparat kepolisian tidak jengah. Petugas telah mengetahui akses pelarian mereka, untuk nanti dilakukan pengejaran jika para pelaku kembali berulah.

Selain busur yang berserakan di jalan, juga ditemukan banyak batu yang berserakan di jalan. Bahkan merugikan masyarakat yang tinggal di dekat lokasi tawuran itu.

“Warga yang melihat kejadian itu kami perintahkan untuk masuk ke rumahnya masing-masing, agar peristiwa serupa tak terulang,” tambah Aipda Rijal. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...