Pengurus DPD Belum Rampung, Kantor Golkar Sulsel Disegel, Kader Muda Desak Segera Musda Ulang

Kader muda Golkar Sulsel melakukan aksi demo di kantor DPD I Golkar Sulsel.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Nuansa konflik pasca terpilihnya Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe semakin memanas. Kini Kader Muda Partai Golkar Sulsel menyerukan keresahannya imbas dari pergerakan partai yang stagnan karena struktur kepengurusan tak kunjung terbentuk.

Alhasil, puluhan kader muda Golkar menggelar aksi unjuk rasa dan melakukan penyegelan Kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Rabu (26/8/2020) siang.

Bentangan spanduk bertuliskan ‘Segera Musda Ulang’ terpampang jelas di bagian pintu masuk utama kantor sekretariat. Tak hanya itu, para demonstran juga mengunci pagar dengan bentangan spanduk meminta Ketua Umum Airlangga Hartarto mengambil alih Golkar Sulsel. Lantas apa yang menjadi tuntutan para demonstran?

Jenderal Lapangan aksi Kader Muda Golkar, Rahmat Ansari menyatakan sudah hampir satu bulan, Partai Golkar tidak jelas arahnya karena kepengurusan di bawah kendali Ketua Terpilih Taufan Pawe (TP) belum juga terbentuk.

Mereka meminta TP tidak apatis pasca terpilih. Partai berlogo pohon beringin ini bak anak ayam kehilangan induk. Terlebih perhelatan pesta demokrasi yang digelar di 12 Kabupaten/kota di Sulsel sudah di depan mata.

“Mari satukan sikap, ini bukan kepentingan individu, ini kepentinga Partai Golkar secara keseluruhan. Kami minta TP hadir di Kantor Golkar menjelaskan kepada kader muda Golkar apa kendalanya. Karena terus terang kami tidak pernah melihat TP muncul di kantor Golkar sejak dia terpilih,” seru Rahmat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...