PUBG Mobile Segera Lakukan Update Secara Maksimal

Ilustrasi: Update besar-besaran PUBG Mobile (Tencent)

FAJAR.CO.ID — Para pencinta game PUBG Mobile ada baiknya segera memperhatikan kapasitas penyimpanan smartphone. Pasalnya, Tencent dilaporkan bakal segera merilis pembaruan besar-besaran versi 1.0 yang akan membawa banyak pembaruan ke dalam game.

Dilansir dari XDADevelopers, PUBG Mobile akan mendapatkan pembaruan besar ke versi 1.0 pada 8 September mendatang. Dalam pembaruan tersebut dikabarkan akan meminta kapasitas penyimpanan hingga 2 GB lebih.

Tencent akan memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk peningkatan kinerja dan perombakan visual dan permainan.

Pembaruan besar 1.0 untuk game tembak-menembak Battle Royale populer ini akan menampilkan peningkatan pada model karakter pemain, partikel, asap, ledakan udara, penambahan interaksi lingkup dan efek lainnya yang tentu menarik untuk ditunggu para gamer.

Lingkungan juga akan terlihat berbeda, dengan grafik yang ditingkatkan untuk vegetasi, air, dan lainnya.

Sementara itu, PUBG Mobile 1.0 akan memperkenalkan perombakan pada beberapa elemen gameplay, termasuk terjun payung, lari cepat, melempar, dan “aksi kunci lainnya”.

Pembaruan 1.0 juga akan menghasilkan peningkatan frekuensi gambar hingga 30 persen dan penurunan latensi sebesar 76 persen (tergantung pada spesifikasi ponsel yang digunakan).

Gameplay 90 fps saat ini eksklusif untuk ponsel OnePlus hingga 6 September 2020, jadi versi baru juga dapat membuka gameplay fps yang lebih tinggi pada perangkat spesifikasi tinggi lainnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar