Tambah Amunisi, Danny Pomanto Sebut Partai Gelora Diisi oleh Para Pejuang


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi menambah amunisi dukungan untuk bertarung dalam kontestasi politik Pilwalkot Makassar 2020.

Kali ini Partai Gelora Indonesia masuk dalam lingkaran parpol koalisi Danny-Fatma melengkapi Partai Gerindra dan NasDem yang telah lebih dulu mengusung pasangan ini.

Surat dukungan terhadap pasangan Adama’ ini diserahkan langsung oleh Syamsari Kitta, Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel di Kantor DPW Partai Gelora, Jalan Pelita Raya, Rabu (26/8/2020).

Danny mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan partai besutan Anies Matta dan Fachri Hamzah itu. Masuknya Gelora diyakini akan menambah semangat dan energi untuk memenangkan Pilwalkot 9 Desember mendatang.

“Masuknya Gelora merupakan keberkahan bagi kami. Tentu menambah semangat, tambah energi untuk kita adu gagasan di Pilwalkot tahun ini,” kata Danny didampingi Fatma usai menerima surat dukungan.

Bagi mantan Walikota Makassar periode 2013-2018 ini, Partai Gelora diisi oleh para pejuang, militan yang telah teruji kapasitasnya dalam kontestasi Pemilu.

“Partai Gelora boleh baru, tapi diisi oleh para petarung dan sudah teruji,” ungkapnya.

Syamsari Kitta, Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel juga menyatakan, hasil survei elektabilitas Danny yang masih teratas saat ini menjadi dasar partainya memberi dukungan kepada Danny-Fatma.

Komentar

Loading...