Aktivis Makassar: Sosok Dokter Fadli yang Pas Wakili Kaum Milenial

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Kemampuan dr Fadli Ananda tidak diragukan lagi. Selain berprofesi sebagai dokter, pasangan Deng Ical ini juga seorang enterpreneur, musisi, pembalap, dan pegiat sosial.

Berbagai kemampuan yang dimiliki dokter fadli tersebut juga diakui oleh Aktivis Makassar.

Ketua Aktivis Makassar, Aldo mengatakan, dokter Fadli Ananda adalah cerminan milenial ke depannya. “Kemampuan yang dimiliki dokter Fadli menjadi cerminan milenial untuk terus maju dan mengembangkan skillnya,” kata Aldo saat menggelar temu Aktivisi FA di Rumah Kolaborasi (RUKO), Jl Andi Djemma, Kamis (27/8/2020)

Menurut Aldo, Selain sejumlah keahlian yang dimiliki dokter Fadli, Ia juga memiliki wawasan yang luas. Sehingga, Ketua Bem Univ 45 ini, sangat meyakini bahwa sosok pria yang kerap disapa dokter pade itu, mampu menjawab segala kebutuhan anak muda saat ini.

“Kami memilih pak dokter, karena kami yakin beliau mampu menjawab segala kebutuhan anak muda, khususnya di Kota Makassar ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda mengatakan, pihaknya telah menyusun sejumlah program pengembangan anak muda.

Ia berharap nantinya anak muda di Kota Makassar dapat berpartisipasi dalam pengembangan Kota Makassar dan mewujudkan mimpi kita bersama yakni, menjadikan Makassar makin maju.

“Saya yakin anak muda adalah salah satu kunci dari kemajuan suatu wilayah. Jadi nanti kami akan benar-benar memberdayakan anak muda untuk membangun Kota Makassar,” ucap dokter Fadli.

Komentar

Loading...