Anne Avantie Mengenang Barli Asmara

Barli Asmara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perancang busana senior, Anne Avantie mengenang Barli Asmara sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja.

“Dia orang yang enggak pelit ide, bisa berkumpul dan bersama-sama dengan banyak orang,” kata Anne Avantie di Jakarta, Kamis (27/8), seperti dilansir dari Antara.

Anne Avantie mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mendengar kabar meninggalnya Barli Asmara. Dia tidak menyangka Barli Asmara pergi di usia yang masih muda. “Barli Asmara, hidup adalah masalah cerita, jujur kaget banget, kaget banget, enggak nyangka banget,” ujar Anne Avantie. “Tapi dia sudah menyelesaikan sebuah perjalanan kehidupan dari awal sampai dengan titik akhir, semua akan sampai, selamat jalan sahabat ku, Barli Asmara,” sambungnya.

Anne Avantie mengenang beberapa pertemuannya dengan Barli Asmara. Kala itu, dia kerap berbincang mengenai perkembangan industri fesyen di Indonesia. “Enggak terlalu dekat, tapi kami berteman dan kami berjumpa untuk bicara mengenai industri. Kita banyak cerita soal industri,” ungkap perempuan kelahiran Semarang, 20 Mei 1954 tersebut. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar