Appi Bermanuver, Gabung Golkar Jelang Pendaftaran di KPU

Appi resmi menjadi kader Golkar. (IST)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Dinamika politik jelang pendaftaran calon peserta Pilkada 2020, semakin menarik untuk ditelaah. Konstelasi politik bukan tidak mungkin berubah. Terlebih sejumlah bakal calon melakukan manuver yang tak disangka lawan.

Salah satunya yang dipertontonkan Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin. Ia resmi terdaftar sebagai kader Partai Golkar. Foto dirinya mengenakan jaket kuning berlambang pohon beringin serta menunjukkan Kartu tanda anggota (KTA) menegaskan informasi ini.

Appi tampak semringah telah digolkarkan oleh DPP. Appi menerima kartu anggota Golkar di Jakarta, Rabu (26/8/2020) diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bidang Industri Erwin Aksa mengamini bos PSM itu telah digolkarkan oleh DPP Golkar.

“Udah ada kartu keanggotaannya. Iya, Wakil Ketua Umum tadi yang serahkan,” terang Erwin Aksa saat dikonfirmasi.

Sejauh ini, Appi yang berpasangan dengan birokrat kawakan Rahman Bando telah mengunci empat partai, masing-masing Demokrat, PPP, Perindo, dan PSI. Bergabungnya Appi di tubuh Partai Golkar bisa saja merubah konstelasi di detik-detik akhir batas waktu pendaftaran, benarkah? (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...