Barli Asmara Meninggal, Dikabarkan Akibat Penyakit Lambung

Barli Asmara. (Instagram Barli Asmara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Desainer Barli Asmara meninggal dunia pada hari ini, Kamis (27/8), di sebuah rumah sakit di Pulau Dewata Bali. Lelaki berusia 42 tahun itu dikatakan meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya.

Hal itu diungkapkan Soneb dari manajemen Barli Asmara dan Dian Pelangi. “Iya benar mas. Barusan jam 15.10 waktu Bali,” ucap Soneb kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Rencananya jenazah Barli Asmara akan dimakamkan di Bali. Namun mengenai waktunya masih dirundingkan oleh pihak keluarga. Dia belum memastikan apakah jenazah Barli dimakamkan hari ini atau besok.

“Belum tahu, masih dirembukin sama keluarga,” katanya.

Seperti diketahui, Barli Asmara dan Dian Pelangi sempat berkolaborasi menghadirkan pakaian muslim sejak beberapa tahun silam. Kolaborasi keduanya diberi nama Pelangi Asmara.

Barli Asmara dikenal sebagai salah satu desainer kenamaan tanah air. Namanya semakin melejit usai tampil di ajang Jakarta Fashion Week (JFW). Bahkan sempat beberapa kali mengikuti acara fashion di luar negeri. Salah satunya di New York Couture Fashion Week bersama dengan Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar.

Sejumlah artis mengungkapkan ucapan bela sungkawa atas meningalnya Barli Asmara melalui media sosial. Rekan sejawat Barli di dunia mode, Zaskia Sungkar juga memberikan ucapa duka cita dalam akun Instagram-nya. “Kk ????❤️ innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulisnya.

Komentar

Loading...