Desainer Barli Asmara Meninggal, Para Sahabat Syok Seketika

Barli Asmara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Desainer kenamaan tanah air, Barli Asmara, meninggal dunia. Tangis sang sahabat, Zaskia Sungkar, seketika pecah mendengar kabar duka tersebut.

Kebenaran informasi ini diketahui dari unggahan Zaskia melalui unggahan Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia menyematkan emoji hati dan menangis.

“Kk, innalilahi wa Inna ilaihi rojiun,” tulis Zaskia Sungkar dalam Instagram-nya.

Kabar duka ini begitu membuat syok kakak kandung Shireen Sungkar itu. Ia juga sempat membagikan kenangan terakhirnya bersama Barli Asmara semasa hidup.

Tak hanya Zaskia, Shireen Sungkar pun mengenang kepergian Barli yang mendadak. Di matanya, Barli merupakan sosok humoris penuh canda. Tak lupa Shireen mendoakan almarhum agar diberi pengampunan dari Tuhan yang maha kuasa.

“Ka barliiiiiii si lawakk yang sering banget becanda semoga Allah ampunkan segala dosanya. Umur ngga ada yang tahu terakhir telfonan be 3 sama kia pamitan mau pindah, umur rahasia Allah. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Aamiin,” tulis Shireen.

Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020). Pria kelahiran 3 Maret 1978 itu meninggal dunia karena sakit. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...