Di Pertemuan Kepala Sekolah, Suardi Saleh: Terima Kasih Komitmennya untuk Pendidikan

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Bupati Barru, Suardi Saleh, memantau langsung pembelajaran daring ke sekolah-sekolah. Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMP Negeri 1 Barru, Kamis (27/8/2020).

Selain memantau, mantan Kepala Bappeda Pinrang ini juga melakukan tatap muka dengan para kepala sekolah SMP se-Kabupaten Barru.

Di hadapan para kepala sekolah, Suardi Saleh menitip pesan agar tetap semangat memajukan pendidikan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya, di pundak para kepala sekolah dan gurulah pendidikan itu tetap berjalan. “Kita anggarkan cukup besar untuk sektor pendidikan di Barru,” katanya.

Usai pertemuan, Suardi Saleh tak langsung pulang. Ia membuka dialog dengan para kepala sekolah. Sejumlah kepala sekolah menyampaikan curhat mengenai kondisi sekolah baik bangunan maupun infrastruktur jalan menuju lokasi sekolah.

Bupati Barru tampak antusias menerima laporan para kepala sekolah. Ia bahkan menyiapkan catatan khusus dalam dialog para kepala sekolah ini.

Pada pertemuan kepala sekolah kali ini SMP Negeri 1 Barru jadi tuan rumah. Selain Bupati Barru, hadir pula Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Azis, Kabid Pembinaan SMP dan SD Dinas Pendidikan, Zainal Abidin, juga sejumlah pengawas.

Kepala SMP Negeri 1 Barru, Talha, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru dan Kepala Dinas Pendidikan, Andi Adnan Azis, karena dipercayakan menjadi tuan rumah pertemuan para kepala sekolah. Sekaligus menunjukkan kantin sekolah yang baru saja dilaunching. (rus)

Komentar

Loading...