Jalur Sepeda Jalan Tol, Usulan Anies Baswedan Sungguh Tidak Masuk Akal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak menilai jalur sepeda di jalan tol tidak dibutuhkan oleh masyarakat saat pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyatakan yang dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta saat ini adalah kebijakan di sektor ekonomi untuk menanggulangi dampak COVID-19.

“Ini hanya untuk hiburan, masyarakat bawah tidak butuh ini. Masyarakat bawah butuh keseriusan penanganan COVID-19, khususnya UMKM,” kata Gilbert di Jakarta, Rabu (26/8).

Menurut Gilbert, usulan Anies itu sungguh tidak masuk akal. Salah satunya karena merugikan pengendara mobil dan membahayakan jiwa para pesepeda.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta menilai jalur sepeda yang dimohonkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ini hanya pengalihan isu dari penanganan pandemi COVID-19.

“Sepertinya ini hanya pengalihan isu, karena kegagalan penanganan COVID-19. yang dibutuhkan adalah kebijakan di sektor ekonomi dan keseriusan penanganan COVID-19,” tutur Gilbert. (ant/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...