Jerinx SID: Merdeka! Salam Buat Koster Ya

JRX saat digiring ke mobil menuju sel tahanan Polda Bali (Marcell Pampur/ Radar Bali)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Kamis (27/8), sekitar pukul 13.30 WITA usai diperiksa dan melengkapi beberapa berkas di Mapolda Bali, JRX kembali digiring menuju Rutan Mapolda Bali. Dia masih dititipkan di Rutan Polda Bali, meski kini kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Bali.

Namun dalam proses menuju sel tahanan itu ada kejadian menarik. Saat itu, usai keluar dari ruangan pemeriksaan, JRX diberi kesempatan membacakan surat yang ditujukan kepada publik yang ditulisnya selama di dalam Rutan Polda Bali. Dia membacakan beberapa isi surat di hadapan puluhan awak media yang meliput.

Usai membaca surat tersebut, dikawal oleh petugas polisi, didampingi pihak kejaksaan serta kuasa hukum, JRX digiring menuju mobil yang akan mengantarnya ke rumah tahanan. Saat itu dia mengenakan baju tahanan dan kedua tangannya diborgol.

Saat itu juga JRX didampingi oleh istrinya Nora Alexandra. Sebelum masuk ke mobil dia sempat mengucapkan beberapa kata kepada awak media. Salah satunya dia menyanjung sang istri, Nora Alexandra yang selalu memberinya support selama menghadapi kasus ini. Dia mengatakan bahwa Nora adalah istri yang baik.

Saat masuk ke dalam mobil dan ditemani oleh istri, Nora, JRX kembali menyampaikan beberapa kata. Salah satunya dia menitipkan salam untuk Gubernur Bali, Wayan Koster. “Merdeka.! Salam buat Koster, ya,” ujarnya kepada awak media yang meliput.

Komentar

Loading...