Kakanwil Kumham Sulbar Sambangi Lapas Mamasa

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Mamasa — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. Anwar melakukan kunjungan kerja ke beberapa UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Setelah melakukan kunjungan kerja pada Rutan Kelas IIB Pasangkayu beberapa hari yang lalu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melanjutkan Kunjungan Kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Mamasa dan disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Mamasa, Indar Laya

Dalam lawatannya Anwar memberikan arahan dan memberi motivasi Kepada Pejabat maupun pegawai di jajaran Pemasyarakatan, “kerja ikhlas, kerja sama dan komunikasi antar pegawai harus di kedepankan agar jalan nya roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

laksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional (SOP), demi menghidarkan diri dari hal – hal yang tidak diinginkan dan perkuat kerjasama antar pegawai serta meningkatkan sinergitas dengan berbagai instansi” ucap anwar.

Selain itu , H. Anwar juga mengajak para petugas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di era normal baru dalam aktivitas kesehariannya., serta beberapa hal yang harus dibenahi, baik sarana maupun prasarana, sehingga pelayanan dapat optimal baik kepada warga binaan permasyarakatan dan kepada masyarakat.

Setelah memberikan arahan Kakanwil bersama Kalapas melakukan pengecekan ke beberapa titik muali dari P2U, ruang kunjungan, blok-blok hunian, fasilitas pelayanan, dan dapur tempat memasak makanan warga binaan. (rls)

Komentar

Loading...