Konsumen Puas, Serah Terima Cluster East Sunderland Zero Komplain

Salah satu konsumen East Sunderland, Haeril Harmin bersama keluarganya menyaksikan rumah yang dibelinya. Rabu (26/8).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Proses serah terima cluster East Sunderland berjalan lancar. Semua konsumen puas dengan rumahnya. Tidak ada yang komplain atau zero komplain.

Total ada 100 unit serah terima hunian yang terletak di Royal Sentraland BTP ini. Demi mengikuti protokol kesehatan proses serah terima dibagi dua hari, yakni Rabu (26/8/2020) hingga Kamis (27/8/2020).

Marketing & Sales Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf mengatakan, sesuai komitmen manajemen BSA Land pelayanan terbaik diberikan kepada konsumen mulai dari menjamin kualitas bangunan hingga penyerahan tepat waktu.

“Kami bersyukur semua serah terima berjalan lancar. Konsumen puas. Zero komplain,” kata Agus usai serah terima, Rabu (26/8/2020).

Setelah proses serah terima, konsumen melakukan tanda tangan akta jual beli (AJB), selanjutnya cek lokasi. “Bahkan sudah banyak yang langsung tinggal,” paparnya.

“Demi kepuasan pelanggan kami juga beri garansi kebocoran selama setahun atau satu musim. Juga garansi lainnya selama tiga bulan misalnya tembok retak atau lembab,” tambahnya.

Salah satu konsumen East Sunderland, Haeril Harmin mengaku, senang dan puas dengan rumah yang dibelinya. Semua sesuai dengan kesepakatan awal. “Konstruksinya bagus, bersih, dan sangat rapi,” akunya.

Anggota Kosek Hanudnas 2 ini mengatakan, sengaja beli rumah di Royal Sentraland BTP. Selain karena lokasi yang strategis, fasilitasnya juga lengkap.

Komentar

Loading...