Ledakan Dashyat di Bengkel Las, 4 Orang Tewas, 10 Luka-luka

Ledakan hebat terjadi disebuah bengkel di Jalan Teuku Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (27/8/2020). Foto : Istimewa.

FAJAR.CO.ID, DELI SERDANG-Warga di Jalan Teuku Amir Hamzah, Kecamatan Hampatan Perak, Tandem Hlu II, Deliserdang, Sumatera Utara, dikagetkan dengan suara ledakan dahsyat, Kamis (27/8/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Ternyata ledakan berasal dari bengkel milik Suriono alias Buyung yang diduga sementara akibat meledaknya gas elpiji dan tabung gas oksigen.

Akibatnya, tak hanya menghancurkan seluruh bangunan bengkel tapi juga merenggut korban jiwa. ‎”Polisi masih melakukan olah TKP, info awal empat meninggal,” ujar Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting kepada wartawan, Kamis siang.

Selain itu, sekira 10 orang lainnnya mengalami luka-luka yang sudah dilarikan ke rumah sakit. Data sementara ada 10 rumah warga yang terkena dampak ledakan, tiga mobil rusak dan juga satu unit sepeda motor.

Untuk sementara, jalur lalulintas di seputaran Jalan Teuku Amir Hamzah mengalami kemacetan, akibat banyaknya warga yang mendatangi lokasi.

Petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Saat ini, lokasi sudah dipasang garis polisi. (nin/pojoksumut)

loading...

Komentar

Loading...