Maia Estianty Ajak ke Pondok Pinang, El dan Dulu: ke Rumah Ahmad Dhani?

Maia Estianty bersama kedua putranya El dan Dul berada di dalam kabin mobil mewah Toyota Alphard. Foto: tangkapan layar YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maia Estianty mengajak kedua putranya El Rumi dan Dul Jaelani untuk mengunjungi kantor Atta Halilintar yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun ketika mendengar kata Pondok Pinang, kedua putranya itu pun sontak terkejut.

“Ah Pondok Pinang, spesial, ke rumah Ahmad Dhani?,” tanya El dan Dul kepada Bunda Maia seperti dilihat dari akun YouTube ALELDUL Fam TV, Kamis (27/8).

“Pondok Pinang bilangnya ke rumah ayahnya. Enggak, kalian itu harus move on. Jangan di bahas-bahas dong,” tegas Maia kepada kedua anaknya itu.

Tak butuh waktu lama, Maia pun langsung memasuki mobil mewah miliknya yakni Toyota Alphard bersama kedua anaknya. Ibu tiga anak itu memutuskan untuk mengambil kendali mengemudikan mobilnya sendiri.Di dalam kabin mobil mewahnya, tiba-tiba El meminta kepada Bundanya untuk mampir ke tempat makan lantaranya dirinya belum makan. “Bun, aku lapar nanti makan dulu ya,” kata El kepada Maia.

“Mau makan di mana?,” tanya Maia.

“Pondok Pinang saja. Soalnya Bunda mantan penghuni Pondok Pinang siapa tahu saja Bunda ingat makanan yang enak di sana,” timpal Dul.

Maia pun mengaku hanya ingat dengan salah satu tempat makan enak di Pondok Pinang yaitu rumah makan sate kambing. Namun tiba-tiba Dul menyingung namanya Ahmad Dhani kepada Maia.

Komentar

Loading...