Peringatan Novel Bamukmin ke KAMI: Ada Tokoh Deklarasi yang Pernah Berambisi Mengejar Jabatan

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin, Senin (18/5).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin mewanti-wanti agar gerakan KAMI tidak dijadikan kambing hitam untuk kepentingan pribadi demi mengejar jabatan.

Hal itu diungkap Novel, karena memang di tubuh KAMI ada sejumlah tokoh musuh dalam selimut yang berambisi mengejar jabatan menjadi Cawapres.

“Jangan sampai KAMI dipergunakan oleh orang-orang tertentu untuk mengambil kepentingan pribadi atau ambisi jabatan karena memang beberapa tokoh yang deklarasi KAMI pernah berambisi mengejar jabatan,” kata Novel kepada Pojoksatu, Kamis (27/8/2020).

Novel tak menyebukan identitas tokoh yang berambisi menjadi Cawapres mendampingi Jokowi.

Hanya saja, ia mengingatkan kepada KAMI agar jangan sampai tokoh tersebut memanfaatkan gerakan keumatan tersebut untuk kepentingan nafsu jabatan sesaat.

“Yang ambisi dengan jabatan Capres maupun Cawapres mendampingi Jokowi dengan begitu kita harus juga waspada kepada tokoh-tokoh yang ambisi hanya mencari jabatan tak peduli dengan aspirasi rakyat yang sudah muak dengan kepemimpinan ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Novel berharap KAMI tak melupakan perjuangan Habib Rizieq yang hingga saat ini statusnya masih terzolimi oleh rezim ini.

“Saya berharap KAMI dalam perjuangannya harus ikhlas dan siap membela ulama yang saat ini terzolimi karena tanpa ada itikad pembelaan terhadap IB HRS dan Habib Bahar bin Smith serta ulama yan lainnya,” ungkapnya.

Komentar

Loading...