Polisi: Penyuplai Miras Oplosan Penyebab Lima Pemuda Tewas Diringkus

ILUSTRASI/ TERSANGKA

FAJAR.CO.ID, TANGERANG — Polisi akhirnya meringkus penyuplai minuman keras oplosan yang menyebabkan lima warga Kecamatan Curug dan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, meninggal dunia.

“Kami telah tangkap pelaku berinisial S, di tempat persembunyiannya di wilayah Karang Tengah, Ciledug,” ujar Kapolsek Curug, Kompol HM Panjaitan, Rabu (26/8/2020).

Dari keterangan awal yang diperoleh, S hanya menyuplai minuman keras jenis ciu yang dipesan sekelompok remaja yang menggelar pesta miras tersebut.

“Pengakuannya hanya menjual miras ciu, pengoplosnya dilakukan para remaja ini. Dia mengaku mengantarkan pesanan lewat telepon. Artinya dia ini sudah sering pesan,” katanya.

Panjaitan menambahkan, S mengantarkan pesanan ciu sebanyak 2,5 liter kepada para remaja tersebut dengan menggunakan jeriken kecil.Lanjutnya, saat ini kasus pengoplosan minuman keras tersebut telah dilimpahkan ke Polres Tangsel.

“Selanjutnya silakan ditanyakan ke Polres Tangsel. Kami sudah limpahkan ke sana,” jelasnya.

Atas tindakannya tersebut, pelaku S disangkakan Polisi pasal 359 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara maksimal 5 tahun karena kelalaiannya menyebabkan orang lain meninggal dunia.(hen/pojoksatu)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...