Putus dengan Ovi Rangkuti, Anya Geraldine: Bukan Gara-gara Iky Sama Sekali

Anya dan Rizky. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Model cantik Anya Geraldine akhirnya menguak misteri hubungannya dengan Ovi Rangkuti, yang belakangan ini santer dikabarkan bubar.

Di Youtube Channel Kuy Entertainment, Anya yang jadi bintang tamu bersama Rizky Febian tak lagi menampik bahwa hubungannya telah kandas.

Berakhirnya hubungan tersebut bahkan sudah diketahui beberapa rekan artis, diantaranya komika Uus, aktor Gading Marten hingga penyanyi yang belakangan disebutkan dekat dengannya Rizky Febian.

“Pas gue putus lu ada di sana. Lu ada, lu ada. Pokoknya pas gua putus, orang tiga ini ada di tempat yang sama,” jelasnya sambil menunjukkan Uus, Gading dan Rizky.

Anya menjelaskan dirinya putus dari Ovi tak lama setelah launching produk miliknya. “Sudah (putus),” tegasnya lagi.

Hanya saja, Anya memastikan kandasnya hubungannya dengan sang kekasih bukan karena Rizky Febian. “Bukan gara-gara Iky sama sekali. Bahkan dia enggak cemburu sama sekali sama kamu (Iky-sapaan Rizky Febian),” tandaasnya.

Dijelaskannya semuanya berakhir lantaran menumpuknya berbagai persoalan mereka sejak lama dan memuncak. “Putus karena masalah yang sudah lama memendam. Tapi bukan karena Iky, bukan karena video klip (bersama Iky),” pungkasnya.

Sebelumnya, Anya dan Ovi digosipkan putus, setelah masing-masing menghapus pertemanan di Instagram. Baik Ovi dan Anya tak lagi saling follow.

Tak hanya itu, Ovi juga diketahui tak lagi memajang foto dirinya dan Anya di akun Instagramnya. Anya dan Ovi sempat menuliskan caption kegalauan yang tersirat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...