Raiola Bantah Ibra Sepakat Gaji Rp116 Miliar di Milan

Zlatan Ibrahimovic/Instagram

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic diberitakan sudah memperbarui kontraknya dengan AC Milan dengan kesepakatan 6 juta poundsterling atau sekitar Rp116 miliar per musim. Namun, sang agen, Mino Raiola membantahnya.

Melalui Twitter, Raiola menyangkal bahwa Ibra sudah memperpanjang masa tinggalnya di Italia. Menurutnya, kesepakatan dengan AC Milan belum dikonfirmasi dan menyebut rumor kesepakatan Rp116 M per musim itu sebagai ‘Fake News’ alias berita palsu.

Milan tertarik untuk memperpanjang kerjasama dengan Ibrahimovic dengan kontrak satu tahun setelah sukses membantu klub bersaing di zona Eropa musim lalu. Pemain berusia 38 tahun itu seperti diketahui mencetak 10 gol dan lima assist.

Akan tetapi, Raiola mengatakan, Ibra belum menyetujui persyaratan baru dengan AC Milan menjelang musim baru. “Berita Palsu! Ibrahimovic BELUM memperbarui kontraknya dengan AC Milan,” tulisnya di Twitter seperti dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio di Sky Italia, seperti dikutip MilanNews.it mengatakan, Rossoneri telah menjalin hubungan dengan bintang Brescia, Sandro Tonali. Untuk pemain ini, Milan akan bersaing dengan Inter Milan.

Selain Tonali, Milan juga dikaitkan dengan penandatanganan Tiemoue Bakayoko dalam beberapa pekan terakhir. Dengan kata lain, Paolo Maldini dan Ricky Massara berpotensi menandatangani keduanya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...