Sandiaga Uno Lelang Barang Pribadi, Bantu Pendidikan Anak Terdampak Covid-19

Sandiaga Salahudin Uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sandiaga Salahudin Uno mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan pendiri OKE OCE melelang barang-barang pribadinya. Hasil lelang itu untuk membantu anak-anak yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Sandi mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dirinya atas kondisi anak-anak Indonesia yang kurang mampu dan terdampak pandemi, terutama di bidang pendidikan. Bahkan, Sandi mengaku dulu dirinya sewaktu kuliah juga pernah menerima bantuan beasiswa.

“Saya tidak mungkin ada di posisi sekarang ini kalau tidak mendapatkan bantuan itu. Saya memahami betul pentingnya pendidikan untuk masa depan mereka. Belajar dari situ, harapan saya tidak ada lagi anak-anak Indonesia yang harus putus sekolah karena faktor ekonomi,” kata Sandi dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com di Jakarta, Rabu (26/8).

Untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. itu, OK OCE Peduli berkolaborasi dengan Saturdays.id. Acara ini juga sebetulnya digelar sejak bulan Mei 2020 saat kondisi pandemi berada di titik tertinggi.

Terlebih, kata Sandi, di masa pandemi ini ekonomi masyarakat menurun, peluang usaha banyak yang tertutup dan PHK di mana-mana, ditambah lagi dengan beban biaya hidup yang terus meningkat.

“Insya Allah bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup dari masyarakat, khususnya anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah,” harap Sandi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...