Surat B1 KWK Appi-Rahman Telah Terbit, ARA: Kader Demokrat Wajib All Out


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPC Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menegaskan kepada seluruh kader dan anggota Fraksi Demokrat untuk tidak setengah hati memenangkan Appi-Rahman di Pilwali Makassar 2020.

ARA, demikian ia biasa disapa menginginkan pergerakan agresif turun menyapa dari rumah ke rumah demi memenangkan hati masyarakat.

“Tidak ada kiri-kanan gas terus, lurus!,” singkat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu, Rabu (26/8/2020).

Seperti yang selalu ia tekankan, Appi-Rahman adalah harga mati. Oleh karena itu ia meminta seluruh kader untuk all out bertarung.

“Harga Mati! Untuk semua kader untuk menangkan Appi-Rahman, itu arahan Ketum,” tegas ARA.

Demokrat sendiri telah menyerahkan surat sakti berformat B1-KWK kepada pasangan Appi-Rahman. Artinya, tidak ada lagi tawar menawar selain mengantar pasangan berjargon Makassar Bangkit menuju kursi pimpinan pemerintahan kota Makassar

Penyerahan B1 KWK langsung diberikan oleh Sekretaris Jendral DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya didampingi sejumlah petinggi partai berlogo Merci tersebut.

Dengan demikian Demokrat menyusul PPP dan Perindo yang sebelumnya juga telah memberikan rekomendasi B1-KWK kepada pasangan tersebut. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar