TP PKK dan Dharma Wanita Ikut Webinar Yayasan Kanker Indonesia

Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidrap, mengikuti webinar yang diselenggarakan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Kamis (27/8/2020).

Mereka mengikuti kegiatan itu di Rujab Bupati Sidrap. Tampak hadir Ketua TP PKK Sidrap, Mulyani Dollah, Wakil Ketua, Andi Besse Bahari, Sekretaris, Andi Hasmi, serta sejumlah pengurus lain.

Dari DPW Sidrap, hadir Andi Sutra Diana Faisal bersama beberapa pengurus lain. Turut pula, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Diskes Dalduk Sidrap Ishak Kenre, dan Nulaila selaku perwakilan masyarakat.

Webinar dilaksanakan YKI Sulsel bekerja sama Pemprov Sulsel, Universitas Hasanuddin, Perhimpunan Onkologi Indonesia (POI) dan Kalbe. Tema webinar yang dihadiri Ketua YKI Sulsel, Liestiaty F Nurdin yaitu “Kanker Payudara dan Riwayat Keturunan dalam Keluarga.

Andi Besse mewakili TP PKK Sidrap menyampaikan, webinar YKI yang diikuti TP PKK, Dharma Wanita dan masyarakat tersebut sangat penting memberi informasi dan pengetahuan seputar kanker payudara.

“Informasi dalam kegiatan ini sangat penting, sehingga Kita lebih memperhatikan dan mawas diri melakukan hal-hal untuk mencegah penyakit kanker,” ujarnya. (rls)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...