Ada Fakta Baru Kasus Mayat Wanita dalam Karung di Tangsel

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat wanita yang terbungkus karung dalam sebuah kamar kos-kosan di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (25/8) malam. Foto: Hendrik/PojokSatu.id

Sementara, Bambang menuturkan cukup kesulitan saat berkomunikasi dengan suami siri korban. “Seperti orang linglung kalau diajak ngomong. Kita ngomong A dia jawab B. Bingung saya,” jelasnya.

Bambang menuturkan kalau sebenarnya H merupakan warga Karawang bukan di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Yang warga sini orang tuanya. Dia belum ngurus itu KTP-nya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan ini bermula dari penemuan mayat dalam kamar indekos di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8) malam.

Mayat H itu ditemukan terbungkus karung dan dalam kondisi diikat, ditempatkan di bawah kompor. Berdasarkan keterangan pemilik indekos, penghuni kamar tersebut adalah seorang pria berinisial N.

Keduanya terakhir terlihat masuk ke dalam kamar indekos pada Sabtu (22/8). Pada sore harinya, kepada warga sekitar, N berpamitan hendak bekerja.

Sejak saat itu, N sudah menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Sebelumnya, Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Sativa menyatakan, dari hasil pemeriksaan, korban diketahui tak mengenakan pakaian.

“Korban ditemukan tanpa busana dan diikat pakai lakban di dalam bungkusan selimut,” ujar Sativa, Rabu (26/8).

Saat ini, kata Sativa, pihaknya telah memeriksa tiga saksi terkait penemuan mayat perempuan berusia 31 tahun tersebut. Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan autopsi jenazah guna mengungkap kejadian tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...