Demi Messi, Manchester City Tawarkan Rp1,7 Triliun Plus 3 Pemain ke Barcelona

Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2019/Francois Mori/AP

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City masih terus dikait-kaitkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Rumor terbaru menyebutkan The Citizens siap membayar 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun plus tiga pemain untuk kapten Argentina itu.

Itu menjadi klaim media Spanyol, Sport. Harian Catalan itu melaporkan The Citizens akan menawarkan Rp1,7 triliun plus Bernardo Silva, Eric Garcia, dan Gabriel Jesus. Langkah ini dilakukan City untuk menghindari pelanggaran financial fair play (FFP).

Laporan itu menyebutkan bahwa Manchester Biru tidak bisa menawarkan lebih dari 100 juta euro dalam bentuk tunai. Makanya, mereka bersedia memasukkan beberapa pemain untuk memuluskan usahanya merekrut Messi.

Sport dikutip dari Barca Blaugranes mengatakan tim asuhan Ronald Koeman sudah memiliki kesepakatan dengan Garcia. Mereka juga diklaim tertarik pada penampilan Bernardo. Akan tetapi, raksasa Catalan tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan Jesus.

Sejauh ini, Manchester City menunjukkan pergerakan aktif di bulan pertama bursa transfer Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola sejauh ini sudah mendatangkan nama-nama seperti Pablo Moreno, Ferran Torres, dan Nathan Ake. (amr)

loading...

Komentar

Loading...