Jo Biden Merangkul Warga Muslim, Syafrudin: Bukti Kebangkitan Umat Muslim Dunia Barat

Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Komjen Pol (P) Drs H. Syafruddin, M.Si didampingi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH., MH meresmikan Masjid An-Naas Kompleks Perumahan Mahkota Mas Antang Manggala Makassar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Terkait pernyataan calon Presiden Amerika Serikat, Joe Biden yang mulai merangkul warga muslim amerika untuk kepentingan politiknya, wakil ketua umum Dewan Masjid Indonesia, Drs H Syafruddin, msi, menilai hal ini sebagai bukti bangkitnya umat muslim di dunia barat.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DMI, Haji Syafruddin, usai meresmikan masjid an nass di perumahan panakukang mas dua di kota Makassar Sulsel, Jumat 29 Agustus 2020.

Syafruddin, menilai pernyataan calon Presiden Amerika Joe Biden, yang ingin memberikan ruang bagi umat muslim di belahan benua Amerika bisa menjadi tatanan baru serta menjadi pertanda bangkitnya kekuatan umat islam di negara barat.

Tak hanya itu, Syafruddin juga berharap agar pernyataan Joe Biden tersebut bisa dibuktikan dan bukan mnjadi janji politik jika nantinya terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Sebelumnya,  Joe Biden yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden amerika serikat dari partai demokrat beberapa kali memberikan pernyataan terkait janji politiknya yang ingin merangkul warga muslim amerika jika terpilih nanti.

Dimana, Joe Biden akan memberikan tempat kedamaian bagi warga muslim diamerika serta akan mencabut pelarangan warga muslim yang ingin masuk ke Amerika.

Sehingga warga muslim dunia berharap janji  tersbut dapat dibuktikan dan bisa menjadikan awal bangkitnya kekuatan islam di dunia barat. (aci)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...