Kadernya Dikenal Militan, PKS: 1×24 Jam Kita akan Full Speed untuk IMUN

Ketua DPD PKS Makassar Anwar Faruq

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPD PKS Kota Makassar Anwar Faruq menepis anggapan sejumlah pihak bahwa partainya setengah hatinya mengusung pasangan calon Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH (None-Zunnun) pada Pilwalkot Makassar 2020.

PKS yang sejak awal telah merekomendasikan Syamsu Rizal alias Deng Ical untuk maju dalam kontestasi, belakangan mengalihkan dukungan ke pasangan berjargon IMUN.

Anwar yang dijumpai di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (27/8/2020), memastikan kali ini keyakinan mendukung None-Zunnun 100 persen dan kecil kemungkinan akan berubah. Apalagi jadwal pendaftaran paslon di KPU tak kurang dari sepekan lagi.

“Kecil kemungkinan (berubah). Sesuai arahan Ketua DPW bahwasanya setelah penerimaan surat rekomendasi ini, maka seluruh kader PKS di kota Makassar bakal all out akan memenangkan pasangan IMUN siang dan malam. 1x 24 jam kita akan full speed,” tegas Anwar menjawab keraguan sejumlah kalangan.

Instruksi dari tingkat DPP tentu akan tegak lurus hingga ke tingkat ranting hingga sayap. Anwar meyakini kader PKS teguh pada komitmen, kompak dan militansinya tidak berubah.

“Saya yakin kader ini kompak diperintah ketuanya untuk menjalankan. Ia pasti akan laksanakan. Anggota PKS itu kompak akan menjalankan perintah pimpinan,” tukasnya.

Bagi PKS, None-Zunnun punya nilai plus tersendiri dibanding paslon lainnya. Utamanya dari sisi program serta visi misi pembangunan kota Makassar lebih baik tak hanya dalam bentuk fisik bangunan namun juga sumber daya manusianya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar