Kasus Covid-19 Melandai, Kantor Disdukcapil Makassar Kembali Buka Layanan

  • Bagikan

Lanjutnya, peserta harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, harus dicek suhu tubuh, tidak diperbolehkan masuk bagi suhu tubuhnya di atas 37.5, kemudian mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan.

Aryati menuturkan selain di Kantor Dukcapil Alauddin yang melakukan pelayanan secara langsung, di Kantor PTSP Balai Kota Makassar masih tetap dibuka. Kedua tempat tersebut akan tetap dibatasi jumlah pendaftarnya.

"Akan terbagi 2 kembali sebagai semula PTSP ( Kantor Balaikota Makassar) melayani kecamatan yang ada di zona barat, ada 9 kecamatan, dengan kuota 250 antrian," jelasnya.

"Dukcapil Alauddin melayani untuk zona timur terdiri dari 6 kecamatan, yang seluruhnya kecamatan yang padat penduduk, kuota 250 Jadi total setiap hari rata2 kami mengeluarkan antrian 500 dengan 2 zona," katanya melanjutkan.

Diketahui zona barat yang dimaksud pada kecamatan Rappocini, Manggala, Tamalate, Panakkukang, Tamalanrea, dan Biringkanaya. Sedangkan zona timur yang dimaksud yakni kecamatan Sangkarrang, Tallo, Wajo, Ujung Pandang, Bontoloa, Mamajang, Makassar, Mariso dan Ujung Tanah. (ikbal/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan