Pangdam Minta RS Pelamonia Tingkatkan Pelayanan

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, memimpin rapat dewan pengawas Badan Layanan Umum (Dewas BLU) Rumah Sakit Tingkat II Pelamonia Semester I 2020 di Aulah Abinaya Rumkit Pelamonia Makassar, Jumat (28/8/2020).

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan, Sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 23 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Keuangan sesuai BLU dan perubahan PP Nomor 74 Tahun 2012 bahwa BLU ialah instansi pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengelolaan barang dan jasa.

“Saya berharap semoga hasil dari rapat ini dapat memuaskan kepada pelayanan masyarakat yang melakukan pemeriksaan ke RS Tingkat II Plamonia dengan mengutamakan pelayanan bukan keuntungan,” ucapnya.

Sementara Kakanwil Direktorat Jenderal Perbedaharaan Negara (DJPN), Sudarmanto menambahkan, dengan adanya dewan pengawas yang telah dibentuk dari masing-masing angkatan, bertugas untuk menjaga dan menjamin kendali rumah sakit tersebut.

“Serta dapat memberikan pelayanan prima yang terbaik bagi masyarakat umum yang tidak menghilangkan jati diri sebagai rumah sakit TNI, ” tambahnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Purbo Prastowo, Asrendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Tornado, Kakesdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr Soni Endro CW dan Karumkit TK II Pelamonia Kolonel Ckm dr Imade Mardika SpPD MARS. (edo)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...