Polisi Geledah Dompet Pemuda yang Pesta Miras, Ditemukan Barang Aneh Ini

jimat berupa beras yang dbingkus uang ditemukan polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Namanya Aris, 23 tahun. Sudah berkali-kali diperingati polisi agar tak lagi berpesta miras, justru dia masih saja bertingkah.

Kali ini, dia bersama tiga orang rekannya kembali meneguk minuman terlarang itu di tepi Jalan Kumala, Kota Makassar, Kamis malam (27/8/2020).

Timsus Thunder Polda Sulsel pun datang dan langsung menggrebek empat sekawan itu, yang berpesta miras pada sebuah gubuk kecil di jalan itu.

Termasuk Aris yang ikut dalam penggeledahan polisi. Di dalam dompetnya, ditemukan sebuah bungkusan plastik kecil berisi uang kertas yang dilipat sedemikian rupa.

Diperiksa lebih detail, uang kertas yang dilipat tadi terdapat beberapa butir beras. Polisi menduga itu adalah jimat milik Aris.

“Tidak tahu juga apa ini pak. Orang tua yang simpan di dompet saya. Tidak tahu juga untuk apa pak,” kata Aris sembari tertunduk malu.

Sementara itu, polisi juga menemukan banyak botol plastik berisi minuman keras jenis ballo yang disembunyi di bawah sebuah meja.

Total ada puluhan liter ballo yang disita dibawa ke kantor polisi untuk diproses. Begitu pun bagi Aris beserta ketiga temannya, Reno, 21 tahun, Syahrul, 17 tahun, dan R, 16, tahun.

“Keempat pelaku pesta miras ini kami bawa ke Polsek Tamalate untuk dilakukan pembinaan. Kami juga berkali-kali tegur dia tapi tak mendengar. Makanya kami tindaki,” kata Dantim 1 Timsus Thunder Polda Sulsel, Aipda Rijal. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...